Adilkah Perasaan Ini ?
Uncategorized
March 15, 2015
2

Hatiku berkisah , berkisah tentang aku yang perlahan mencintaimu. Namun aku tersadar bahwa hanya aku yang mencintaimu tapi kamu mencintainya . Adilkah ini semua? Aku selalu ada untukmu , mencoba untuk mewarnai hari-harimu, menghiburmu . Aku sendiri pun bingung dengan semua perasaan yang ada ini. Apakah ini benar-benar yang namanya ‘cinta’ atau kah hanya sebatas suka dan mengaguminya? entahlah yang jelas satu hal yang aku tahu aku nyaman bersama kamu .
Kalau diingat ingat … sungguh sangat indah pertemuan kita , banyak sekali kejadian kejadian yang unik dan tidak masuk akal yang membuat kita bertemu kaki ini membawakanku kepadamu ¬†, mata ini tertuju padamu , dan hati ini selalu menyebut namamu.
Apakah ini sebuah kebetulan? Tidak , tidak ada yang namanya kebetulan . Ini adalah skenario yang telah tuhan buat untuk kita .
Aku jadi teringat akan hal ini :

Orang yang instimewa akan kalah dengan orang yang selalu ada,

Orang yang selalu ada akan kalah dengan orang yang selalu berjuang.

Mungkin aku bukan orang istimewa dihatimu , mungkin aku bukan orang yang spesial dimatamu , tapi aku akan selalu ada untukmu mewarnai hari-harimu .
Tapi aku sadar aku bukan siapa siapa , hingga akhirnya aku memutuskan untuk diam . Iya mencintaimu dalam diam , aku berjuang didalam diamku aku selalu ada didalam diamku . Aku tidak ingin kau tahu bahwa ada aku orang yang selalu ada untukmu yang selalu menghiburmu yang selalu mengingatkanmu yang selalu mengetahui segalanya tentangmu , aku tidak ingin kau tahu ini semua.
Hari ini ….
Hari yang sangat indah , dimana Allah menunjukkan yang terbaik untukku dan untukmu ..
Kembali lagi kaki ini yang membawa kita untuk bersama ..
Aku tidak menyangka kamu datang menyaksikan pertandingan futsal ..
Namun, aku kira karena aku ikut nonton juga .. tapi setelah aku tahu ternyata karena dia kamu hadir disini .
Aku duduk tepat dibelakangmu ..
Setelah pertandingan selesai ..
Kembali lagi kaki ini yang membawa kita untuk bersama ..
Aku berkumpul dengan rekan rekanku , dan kamu juga ..
Tapi disinilah Allah menunjukkan sesuatu hal yang akhirnya membuatku memutuskan untuk sudahi ini semua ..
Aku memejamkan mata .. Setelah dibuka aku tepat berdiri dibelakangmu , kamu sedang asik ngobrol dengan orang yang kamu suka .
Aku hanya bisa tersenyum bahagia , melihatmu bahagia meskipun bukan aku yang menjadikan alasanmu bahagia ..

Dan hari ini , 15 maret 2015 aku terlahir kembali . Aku tidak menyalahkan kamu atau dia , aku hanya menyalahkan diriku sendiri kenapa bisa menjadi seperti ini , Apakah ini semua adil ? Entahlah kita lihat saja apa skenario selanjutnya yang telah allah buat . Satu hal yang aku yakini adalah Allah tahu mana yang terbaik untuk hambanya.

Profile photo of Naufal Rasyid
Profile photo of Naufal Rasyid

Latest posts by Naufal Rasyid (see all)


  1. ini kisah nyatakah?
    Mampir ke tulisan aku yg ini yuk, pas bgt buat kamu palll >> http://circle.cerdasmulia.net/dear-allah-dalam-diam-izinkan-aku-mencintainya/#more-1536

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar