Terimakasih Sahabat
Uncategorized
August 7, 2015
1

Rasa syukur yang tak terhingga selalu terpanjat kepada Allah SWT. Semoga sahabat yang membaca tulisan ini selalu dalam kondisi sehat dan selalu berada dalam lindungan dan keberkahan-Nya. Karena sesungguhnya kita hanya manusia biasa, yang lemah, yang tidak memiliki kekuatan apapun di hadapan-Nya. Maka sudah seharusnya kita haruslah terus tunduk dan taat pada ajaran yang disampaikan kepada kita sebagai makhluk-Nya.

Tulisan kali ini benar-benar secara tulus kupersembahkan kepada semua sahabat-sahabatku yang sangat membuat hidupku berwarna. Baik sahabat yang sudah lama mengenalku, maupun yang belum lama mengenal diriku.

Alhamdulillah pada tanggal 25 Juli 2015 kemarin, saya melangsungkan pernikahan dengan wanita yang saya cintai di daerah Kersana, Kabupaten Brebes, Anin. Proses saya mengenal hingga menikah dengannya pun tidak terlalu lama. Prosesi akad nikah alhamdulillah bisa terlaksana dengan sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan prosesi.

Walaupun kami tidak banyak menyebar undangan pernikahan secara fisik, namun syukur alhamdulillah sahabat kami yang hadir bisa dibilang tidak sedikit. Senang sekali rasanya, di hari yang bersejarah buat saya yang notabene senang silaturahim dapat berkumpul bersama sahabat yang memberi warna dalam kehidupanku ini.

Ucapan doa untuk saya dan Anin yang membuat kami berdua bersemangat dalam mengarungi kehidupan setelah pernikahan. Karena saya tahu bahwa menikah adalah pintu gerbang menuju kehidupan yang lebih seru, lebih tepatnya ialah mempunyai tambahan kekuatan untu mengarungi samudera yang hendak kami sebrangi, dimana surga ialah tujuan kami, insyaAllah, aamiin. Layaknya seorang nahkoda yang hendak mengarungi lautan membuat saya menjadi mengerti arti hidup yang sesungguhnya, bahwa kelak kita tidak akan bisa selamanya hanya sekedar seru-seruan, lucu-lucuan atau hal-hal yang bersifat sementara, melainkan tujuan utama tidak lain adalah ridhaNya dan kelak akan berbalas pada surgaNya.

Wejangan, nasihat dari banyak orang juga membuat kami bergairah. Tidak sedikit yang memberikan wejangan seputar asiknya, tapi banyak juga yang menasihati untuk berhati-hati dalam segala hal. Sangat bersyukur karena banyak yang memperhatikan dan menyayangi kami sehingga apa yang disampaikan pastinya kami terima dengan rasa syukur.

Sahabat SD, sahabat SMP, sahabat SMA & SMK, sahabat kuliah, sahabat organisasi, dan semuanya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, saya mengucapkan terimakasih atas semua perhatiannya kepada saya dan anin. Semoga apa yang sahabat lakukan, mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Terakhir, saya dan anin mohon doa agar kehidupan yang kami jalani di usia yang bisa dibilang muda bisa berjalan dengan lancar dan bisa menghasilkan nilai kebermanfaatan bagi banyak orang. Senantiasa mengingatkan dalam kebaikan agar kelak saat kami lupa, akan ada yang menegur ketidak benaran tersebut. Sungguh, kami akan sangat berterima kasih saat teman-teman memberikan kritik dan sarannya semata-mata untuk menjadikan kami agar lebih baik. Karena kami hanya manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan.

Kami juga mendoakan agar sahabat-sahabat sekalian kelak bisa merasakan kebahagiaan yang didapatkan dari sebuah ikatan suci bernama pernikahan yang membuat hati senantiasa tenteram dan mendapatkan kesempatan melipatgandakan pahala di setiap apa yang dilakukan setelah ijab qobul berlangsung. Aamiin

 

Wallahualam Bishawab..

With Love

 

-Anindityo-

Profile photo of Radityo Fajar Priambodo
Profile photo of Radityo Fajar Priambodo

Latest posts by Radityo Fajar Priambodo (see all)


  1. Aaamiin… Anindityo :’)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar