Berbahagia Untukmu, Adit & Anin!
Uncategorized
July 25, 2015
3

Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” [QS. Ar. Ruum (30):21].

Circle, 25 Juli 2015 – Teruntuk kedua sahabat kami, Radityo Fajar Priambodo (Alumni YTA 4) dan Anindya Rizki Fauziyyah (Alumni YTA 3), yang baru saja mengikrarkan janji suci. Ingin rasanya kami menjadi saksi bahagia tawamu hari ini, sobat. Ingin rasanya menjabat tangan, menepuk pundak, memelukmu dengan erat, larut dalam setiap detik haru yang baru saja kalian lalui, kedua sahabat yang juga telah menjadi bagian dari keluarga, yang telah menjadi guru, menjadi contoh, menjadi inspirasi dan juga menjadi semangat bagi kami semua.

Adit..Anin.. Sungguh saat ini pun kami semua sangat berbahagia dan pastinya memanjatkan doa yang terbaik untuk kalian berdua :”)

Duhai sahabat, terimalah sepucuk surat cinta ini dari keluargamu di lingkar CerdasMulia:

Wahh gak nyangka banget kak adit & kak anin beneran nikah hari ini, wkwk.. Awalnya kirain Cuma bercandaan pas diledekin di YTA Anniversary, gataunya benar-benar berjodoh 😀  Barakallah ya kak adit & kak anin semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.. Lancar rejeki nya dan bisa melahirkan anak-anak yang CerdasMulia!!! Semoga ini jadi pernikahan yang pertama dan terakhir cieee.. Semoga kak adit bisa menjadi imam yang membimbing kak anin sampai di syurga begitu juga dengan kak anin, Aamiin 😀 ” (Saskia Ratry, YTA 1)

Cieee kak adit sama anin udah halal nih sekarang, doa terbaik dari aku semoga cepet dapet momongan ya. Menjadi keluarga SAMARA dan bisa menjadi pasangan terbaik di mata Allah. Doakan aku cepat menyusul..hehehehe :3 ” (Febby Ulvia, YTA 2)

Adiiiiittt Aniiiiinnn…! Selamat yaa! Buat Adit: Ciyeeee udah ga jomboooookk! Hahahaha; Buat Anin: Nin, kalo Adit nakalin kamu, jewer aja yahh, jewer pokoknya jeweeeeerr..wkwkwk :p Selamat menempuh hidup baru, sobaaaaat! Semoga jadi keluarga yang cucooooook yang luar biasa, bersama membangun peradaban CerdasMuliaaa! Mmmmuah!” (Adi Triasmara, YTA 2)

Akhirnya ada yang menyusul Kak Arry dan Kak Mel. Buat Kak Adit sama Anin selamat menempuh hidup baru yaa. Semoga menjadi pasangan yang selalu kompak dan saling melengkapii. Sakinah, mawadah, warohmah deh pokoknya.” (Eneng Shofi, YTA 2)

Om Adiiiiiiiiiiiiitttt, kaka Aniiiiiinnnn….!!! Hmmmm so fast action. <3 <3 <3. Buat Kak Adit: Subhanallah banget dehhh..jangan nakal sama Anin. Kalau nakal aku udah siapin team nih buat lemparin batakooo :p Buat Anin: jadi istri itu asyik Nin, anggep aja pacaran terus, boleh gandeng dimana-mana, boleh cium dimana-mana, asik deh pokoknya.” #KayakPernahNgrasainAja 😐 (Pury Handayani, YTA 4)

Cieee abang gue yang satu ini udah melepas masa “jones” nya.. Barakallah ya bro, semoga Allah memberi keberkahan dalam berkeluarga, jadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah.. Wah, berubah dong, udah gak phenoMENEL lagi..Hahaha… Tambah sukses bro, jangan lupa doain ane nyusul juga!” (M. Ulwan, YTA 4)

Bang Radityo Fajar Priambodo… Dek Anindya… Selamat ya udah jadi pasangan CerdasMulia.. Udah tsaaaaaaaahhh! Buat Adit: Pokoke Jogeeeeeetttt!!; Buat Anin: Kalo Adit joget joget sembarangan, di cium aja..hahahahaha Selamat menempuh hidup bersama.. “Cinta yang paling hakiki bagi seorang mukmin yaitu kepada Allah, maka seharusnya yang menjadi penyemangat terbesar bagi kita yang terbatas.” (Mutiara Islami). Bro Adit dan dek Anin BARAKALLAH.. Semoga jadi keluarga yang ROCK n ROLL, menginspirasi, saling melengkapi, sejahtera, keluarga dakwah, selalu Allah berikan keberkahan.. Aamiin.. Asik asik jossss! Be HEBAT by ToGetHer ditnin!” (Saesar Agung, YTA 4)

Adit dan Anin adalah contoh mblo yang keduanya saling meyakini bahwa jodoh itu pasti bertemu. Dipertemukan oleh Allah lewat YTA eeeh gak lama langsung “click”. Selamat yah duo –Adit & Anin- mbloo alumni YTA, do’akan kami para mblo di LTMI, YTA, CM dan dimanapun berada juga agar segera melepas gelar “mblo” ini, beraaaaaaat ahahahaha. #Tsaaaaaah barakallah lakuma.”  (Yusep Supriatna, YTA 4 & 5)

Yeaaaayyy udaaaaahhh saaaahh! Mas Adit n Mba Anin, selamat yaaaa, separuh agamanya sudah sempurna. Yeaaaayyy! Semoga melahirkan generasi-generasi ‘HEBAT’ yaaa 😀 “ (M. Faizal Ardiansyah, YTA 5 & 6)

Eh ujan gerimis aje, ikan bawal diasinin. Eh jangan menangis aje, bulan Syawal mau dikawinin.. Adiiiiit Aniiiinnn! Kecik kecik udah nikah aja ihh hahaha Selamat menempuh hidup baru buat kalian! Berkah bahagia terus sampai akhir hayat yaa.. Aamiiin 3x :’) ” (Eva Saras, YTA 7)

Selamat meninggalkan status jomblo, mas Adit dan mba Anin. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin..” (Sarikusuma, YTA 8)

Mas Adit dan Mba Anin selamat menempuh hidup baru yaa semoga tidak hanya sampai di syurga dunia aja yang dinikmati yang akhiratnya juga ya mas mba 😀  Semoga dapat menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah.” (Ardhian Bangga, YTA 8)

Teruntuk Mas Adit dan Mba Anin selamat yaa akhirnya Allah persatukan dalam ikatan halal, suci, nan berkah insya Allah.. Moga keluarga Mas Adit dan Mba Anin bisa jadi keluarga yang Sakinah mawaddah wa rahmah, diberkati keturunan yang sholeh, berbakti, dan CerdasMulia.. Aamiin..” (Akbar Pranowo, YTA 8)

Barakallahu laka, wa baaraka’alaika, wa jama’a bainakumaa fii khaiir. Semoga Allah karuniakan berkah kepadamu, dan semoga Dia anugerahkan berkah atasmu dan semoga dia himpun kalian berdua dalam kebaikan.. Bangadit dan Mbaanin: Akhirnyaaaaa, selamat yah buat mmentor-mentor ku yang paling kece dan dahsyat sudah menemukan jodohnya.. Semoga menjadi keluarga yang dirindu surga <3 <3 <3 ” (Laras, YTA 8)

Selamat menjalani kehidupan baru nan indah, berkah, dan bermanfaat, sobat. WE DO LOVE YOU SOOOOOOO MUCH! :* :’) :*

  1. selamat dan sukses bro adit dan sist anin…barakallah

  2. Asiknya kalo nikah itu gini. Paham kan apa maksud gini nya ?
    Banyak yg ucapin maksudnya :v

  3. pokoke malem jumat kejar setoran dab….hahahaha

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar